Tentang saya

Foto saya
Selamat datang di Blognya boedak citapen landeuh, saran dan kritik dari anda akan sangat membantu.Semoga bermamfaat untuk kita semua

Venezuela telah terlebih dahulu mengutuk Israel atas holocaust di gaza,


Presiden Bolivia, Evo Morales, mengatakan bahwa negaranya telah memutuskan hubungan diplomatik dengan Israel sebagai reaksi dari agresi zionis Israel di jalur gaza.

“Atas kejahatan yang barbar terhadap kehidupan dan kemanusiaan, Bolivia sedang memutuskan hubungan diplomatik dengan zionis Israel,” kata Morales yang dikutip oleh AFP hari rabu.

Sebelumnya, Venezuela telah terlebih dahulu mengutuk Israel atas holocaust di gaza, dengan cara mengusir duta besar zionis Israel untuk Venezuela.

Morales menambahkan bahwa presiden Israel, Shimon Perez, tidak patut untuk mendapat hadiah nobel, karena dia tidak melakukan apapun juga untuk mengendalikan invasi Israel tersebut.

Dia juga kecewa dengan dewan keamanan PBB yang mengeluarkan resolusi “tidak mengikat”, yang meminta penghentian segera kekejaman dan kejahatan. Morales mencela respon dewan keamanan PBB sebagai “hangat-hangat kuku”.

Baca :

http://www.presstv.com/detail.aspx?id=82280§ionid=351020706

Comments :

0 komentar to “Venezuela telah terlebih dahulu mengutuk Israel atas holocaust di gaza,”

Posting Komentar

 
Islamic Greeting Card by Alhabib. Visit al-habib.tripod.com for more greeting cards like this!